Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Ramadan Dandim 1001 HSU/BLG Berbagi Takjil ke Warga Bersama Jajaran

Friday, April 07, 2023 | 07 April WIB Last Updated 2023-04-07T11:15:11Z


Momen berbagi


AMUNTAI-IPN- Masuk hari ke-16 bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini, Kodim 1001/HSU-Balangan masih konsisten memberikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Jl Basuki Rahmat no 12 Kel. Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara. Jum'at (07/04/2023)


Pemberian takjil tersebut langsung oleh Komandan Kodim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.Sos. M.l.Pol., dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001 Ny Dhevi Dhuwi Hendradjaja, Personel Kodim, Pengurus Persit Kodim serta Sakha Wira Kartika Pramuka Amuntai.


Usai pemberian takjil Komandan Kodim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.Sos. mengatakan, "pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan"


“Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peduli untuk berbagi kepada masyarakat sekeliling kita" ucapnya. 









"Harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa, ” imbuh Dandim.


Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1001/HSU-Balangan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan Semoga TNI semakin jaya, dan kuat dalam melindungi rakyat dan Negara Indonesia.



Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update