Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Banjang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba pada Pelajar IUNS Amuntai

Thursday, March 09, 2023 | 09 March WIB Last Updated 2023-03-10T08:09:18Z


Sosialisasi

AMUNTAI -IPN- Anggota Polsek Banjang Polres Hulu Sungai Utara, melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan tindak kriminal lainnya di Sekolah Ihya Ulumuddin Nur Sufiyah (IUNS) Amuntai, Kamis (10/3).
Kegiatan ini diikuti puluhan siswa dan siswi IUNS. 

Kapolsek Banjang Ipda KS Purba melalui Kanit Sabhara Aiptu Soeyatmin, menyampaikan, dalam rangka Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, pihaknya melaksanakan sosialisasi ini dalam rangka pendekatan polri dengan jajaran pelajar.

"Penyuluhan dan sosialisasi ini terkait dampak dan sanksi bagi pelaku penyalahgunaan narkoba, tindak kekerasan dan tindak kriminal lainya di wilayah polsek kami," sampai Aiptu Soeyatmin, Jumat (10/3).









Diharapkan lewat kegiatan penyuluhan dan sosialisasi terhadap para siswa dan siswi Pondok Pesantren Ihya Ulumuddin Nur Sufiyah Amuntai.

Selain itu, lewat sosialisasi ini juga bertambah Pengetahuan siswa dan siswi Pondok Pesantren Ihya Ulumuddin Nur Sufiyah Amuntai terkait, dampak dan sanksi bagi pelaku penyalahgunaan narkoba, tindak kekerasan dan tindak kriminal.

"Terciptanya situasi keamanan ketertiban di lingkungan ponpes dan menghadirkan polri di tengah Ponpes IUNS Amuntai," sampainya. 

Dan terakhir lanjut Aiptu Soeyatmin, dapat membangun kepercayaan anak-anak sekolah terhadap polri

Agar menaati tata tertib di sekolah dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan melanggar aturan serta bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya Kecamatan Banjang.
      
Kegiatan juga dihadiri Aipda Lerry, Aipda Dedi Susanto dan Aipda Hery Susanto.

Sumber: Info Publik News
Penulis/Editor: Wan/Zay
Uploder : Tim


×
Berita Terbaru Update