Pj Bupati Kab.HSU Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan CPNS di Lingkungan Pemkab HSU Formasi tahun 2021


Penyerahan SK oleh Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah


AMUNTAI -IPN- Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS bagi 94 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).


Pengambilan sumpah/janji PNS di bacakan oleh Penjabat Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd, bertempat di aula Idham Chalid, Jumat (17/3/2023).


Dalam Sambutan ia mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang telah di ambil sumpah/janji dan menerima SK pengangkatan sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kab. HSU.


"Dengan harapan setelah diambil sumpah dan menerima SK PNS dapat mengubah diri, baik pola pikir ataupun perilaku dengan menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen untuk menjadi PNS yang baik, profesional, amanah, jujur, memiliki integritas dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN," tambahnya.








Momen pengambilan sumpah/janji dan penyerahan SK pengangkatan PNS merupakan kesempatan yang baik untuk lebih memperdalam penghayatan terhadap profesi dan tugas sekaligus membangun kesadaran akan kewajiban dan hak sebagai ASN.


Ia menambahkan bagi bapak/ibu yang telah menerima SK PNS berarti Sudah 100% telah di percaya penuh oleh negara untuk mengabdi dan bekerja sebagai PNS untuk melayani masyarakat hingga pensiun. 


Kepercayaan penuh sebagai PNS patut di syukuri dengan cara berbuat yang terbaik, berdedikasi dan berkinerja yang tinggi dalam menjalankan tugas dan amanat yang diberikan oleh negara, menjadi aparatur yang profesional, loyal, berdisiplin, setia dan taat kepada pancasila dan undang - undang dasar 1945 dan NKRI.


"Saya berharap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ASN agar selalu mengedepankan nilai - nilai kerja seperti kebersamaan, kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas, terbuka dan sabar sehingga benar - benar dapat memberikan layanan kepada masyarakat secara prima dan maksimal". Harapnya.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.