Notification

×

Iklan

Iklan

Pengendara Kota Amuntai Dapat Takjil dari Kapolres HSU Jelang Buka Puasa

Friday, March 31, 2023 | 31 March WIB Last Updated 2023-04-17T00:54:44Z


Kapolres HSU saat berbagi takjil ke warga Kota Amuntai


AMUNTAI -IPN- Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK bersama para PJU Pejabat Utama Polres HSU kali ini untuk membagikan takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di Bundaran Pusat kota Amuntai, Jumat (31/03/23) sore.


Pemberian Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Lawu khususnya di Bundaran Pusat Kota Amuntai dilakukan oleh Kapolres HSU beserta PJU itu menjelang berbuka puasa.


“Pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polres HSU kepada para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H,” ucap AKBP Moch Isharyadi. 

 










Kapolres HSU berpesan kepada para pengguna jalan agar tertib berlalulintas, bagi yang beragama Islam agar menjadikan bulan Ramadhan sebagai sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT, serta menjadi introspeksi diri agar lebih baik ke depannya.


“Saya berpesan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, sekaligus berharap apabila semoga di bulan Ramadhan ini saling berlomba lomba untuk menebarkan kebaikan,” tambah Kapolres HSU


Semoga di tahun ini Wilayah Kabupaten HSU terhindar dari gangguan Kamtibmas, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim






×
Berita Terbaru Update