Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Bulan Suci Ramadhan Dandim 1001 Sowan ke Kediaman Abah Guru Danau

Wednesday, March 22, 2023 | 22 March WIB Last Updated 2023-03-22T11:38:40Z


Bincang hangat


AMUNTAI -IPN- Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol beserta Keluarga bersilaturahmi ke kediaman Ulama besar KH Asmuni (Abah Guru Danau), bertempat di Kec. Danau Panggang,Kab. Hulu Sungai Utara, Prov Kalsel, Rabu (22/03/2023)


Dalam silahturahmi tersebut, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol didampingi oleh Ketua Persit KCK Dim 1001/HSU Ny. Dhevi Dhuwi Hendrajaja.


Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan 

bahwa tujuan  berkunjung ke kediaman K.H Asmuni (Guru Danau) adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi," ujarnya


Dandim juga menjelaskan, terpeliharanya kondusifitas wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah,"pungkasnya.



Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar,"tegasnya


Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim


"Kepada beliaulah kita meminta nasehat dan do'a guna menghindari terjadinya kesalahan dalam bertindak,"ujar Dandim 1001 


Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol Dandim 1001/HSU-Balangan mengajak masyarakat Khususnya masyarakat Kab. Hulu Sungai Utara agar menyambut Ramadhan dengan mempererat silaturahmi, meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, Semoga bulan Ramadhan melembutkan hati kita dan meluruskan jalan pikiran semua umat Islam,”harapnya



×
Berita Terbaru Update