Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Datu Kuning

Tuesday, February 14, 2023 | 14 February WIB Last Updated 2023-02-15T09:46:51Z

 


Pj Bupati HSU Raden Suria saat menyerahkan bantuan kebakaran

AMUNTAI -IPN- Wujud empati pemerintah daerah pada warga korban kebakaran di Desa Datu Kuning, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, hadir ditengah korban untuk salurkan bantuan kebakaran, Selasa (14/2).

Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, menyampaikan, turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu 11 Februari 2023, sekitar pukul 02.30 Wita.

Dimana ada tiga kepala keluarga yang menjadi korban materi, yakni Abul Hasab Basri 100 persen, Haderiansyah 100 persen dan Suhartini 100 persen. "Kami sangat prihatin atas musibah yang menimpa warga kami," sampai Pj bupati.

Adapun bantuan yang diberikan pada warga diantaranya sembako dan peralatan rumah. Semoga bantuan yang diberikan oleh pemkab dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh para korban.

"Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian yang dialami korban. Mudahan bermanfaat bagi korban, sekali lagi kami sangat prihatin atas musibah ini," ujar Pj bupati saat meninjau lokasi kebakaran.

Selanjutnya lanjut Raden Suria, pihaknya 
terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi, seperti kebakaran rumah dan musibah lainnya.

Dalam peninjauan itu, hadir juga Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Plt Kepala Dinas Sosial Herwansyah Budi, Plt Kepala BPBD HSU Moch. Arifil, SSTP,  dan Camat Amuntai Tengah H Amberani, MH.


Sumber: Info Publik News
Penulis: Mat
Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update