Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Stunting, Kodim 1001/HSU-Balangan Berikan Bantuan Tambahan Gizi

Tuesday, February 14, 2023 | 14 February WIB Last Updated 2023-02-15T00:34:31Z


Penyerahan bantuan


Amuntai-IPN- Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) kepada anak stunting. Selasa(14/02/2023) pagi


Stunting merupakan kondisi kekurangan gizi kronis pada anak yang mempengaruhi tumbuh kembang dan kecerdasan. Kekurangan gizi terjadi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir. Akan tetapi, kondisi stunting baru nampak setelah bayi berusia 2 tahun.


Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama baik oleh Pemerintah pusat maupun daerah biar penurunan angka stunting di Indonesia bisa terwujud.




Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja,  S.Sos.,M.I.Pol melalui Perwira Staf Teritorial Kodim Letda Inf Mulyanto mengucapkan, terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua unsur yang terkait dengan adanya kegiatan. 


"Semoga dapat mempertambah gizi anak-anak beresiko stunting dan agar mereka dapat tumbuh normal dan menjadi anak yang cerdas sebagaimana harapan Bapak Dandim 1001/HSU-BLG sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara" ucapnya.


Kegiatan ini  dihadiri oleh Pasi ter Kodim 1001/HSU-Balangan,Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Kab.HSU, Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. HSU, Kepala DPPKB Kab. HSU (diwakili), Para koordinator wilayah Stunting dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSU, Para staf dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSU, 10 Anak Asuh Stunting beserta orang tua wali.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update