Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab HSU Terima Adipura dari Kemen LHK

Tuesday, February 28, 2023 | 28 February WIB Last Updated 2023-02-28T11:27:59Z



Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, saat menerima sertifikat Adipura tahun 2022 dari Menteri LHK Siti Nurbaya di Jakarta Selasa (28/2).


JAKARTA -IPN- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, menerima penghargaan sertifikat Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, untuk Kabupaten HSU.


Penghargaan tersebut diserahkan pada acara penganugerahan penghargaan Adipura 2022 oleh Menteri LHK Siti Nurbaya di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (28/2) 


Kali ini Kabupaten HSU mendapatkan penghargaan sertifikat Adipura kategori kota kecil. Penghargaan itu diberikan atas kinerja pemerintah daerah atas keberhasilan dalam mengelola, meningkatkan dan memelihara lingkungan bersih dan sehat serta penanganan sampah. 


Pj.Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah M.Pd mengungkapkan rasa senangnya atas kerja keras dan kerjasama masyarakat HSU yang memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungan dan memelihara lingkungan hidup. 


Di Kesempatan itu pula R. Suria mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada para petugas kebersihan yang menjadi ujung tombak dalam menjaga dan memelihara kebersihan dengan baik dan penuh tanggung jawab.





"Memperbaiki pengelolaan lingkungan untuk kemajuan bangsa tidak bisa dilakukan sendiri, harus ada kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder" jelasnya


Suria berharap dengan diraihnya penghargaan sertifikat Adipura ini semakin menambah semangat bersama untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di HSU. 


Turut mendampingi Pj. Bupati HSU menerima penghargaan sertifikat Adipura tahun 2022 ini Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup (Disperkim-LH) HSU Hermani Johan.


Sumber: Prokopim Setda HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update