Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Babirik dan Sejumlah Pama

Monday, February 27, 2023 | 27 February WIB Last Updated 2023-02-27T07:43:43Z


Momen Kapolres dan Kapolsek Babirik yang berpindah tugas

AMUNTAI -IPN Bertempat di lapangan Polres HSU, telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Babirik dan Kasikum Polres HSU, Senin (27/2).


Hadir dalam upacara serah terima jabatan ini waka Polres HSU, para kabag, Kasat Polres HSU, Kapolsek jajaran Polres HSU, Ketua Bhayangkari Cabang HSU, Ketua Bhayangkari ranting jajaran Polres HSU, para perwira, bintara, serta Aparatur sipil negeri (ASN) Polri.


Serah terima jabatan dari Pejabat lama Kapolsek Babirik dari Ipda Rahmani,.S.H.,MM kepada pejabat baru  Iptu Farikin Rois Muh. Asrori,S.E.,MM dan selanjutnya Kasikum dijabat oleh Iptu Herry Saputro dan Iptu Siswadi Jabatan baru sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres HSU. 







Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK bertindak sebagai inspektur upacara dan mengambil sumpah pejabat baru dan lama dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


Dalam alih tugas di lingkungan polri ini merupakan hal biasa, wajar dan alami dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi yang semakin komplek agar pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan harapan masyarakat.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah di Aula Jananuraga. 


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update