Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda Kab.HSU Ikut Program Bapandiran Lawan Pemerintah Desa tahun 2023

Wednesday, February 08, 2023 | 08 February WIB Last Updated 2023-02-08T07:16:12Z


Sinergitas


AMUNTAI -IPN - Bapandiran Lawan Pemerintah desa ini bentuk interaksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, gagasan masukan serta aduan dari masyarakat yang di laksanakan di empat titik. Selasa (07/02/2023) siang


Bapandiran lawan pemerintah desa tahun 2023 dilakukan di beberapa titik diantaranya di Kec. Amuntai Tengah Di Desa Sungai Baring, Desa Rantauan,Desa Pinangkara, Desa Karias.


Dalam sambutannya PJ Bupati mengatakan. "Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk silaturahmi bertukar cerita serta menerima keluhan dari Masyarakat melalui Kepala Desa, yang kita hadapi sekarang ini adalah tentang inflasi, stunting, pertanian, kebutuhan air bersih serta infrastruktur jalan agar masyarakat dapat sejahtera".


Kemudian dalam kegiatan ini Komandan Kodim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya, S.Sos.,M.I.Pol, menyampaikan Terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah serta FKPD dalam kerjasama nya terkait guna merumuskan strategi terbaik, menyangkut soal program apa yang digunakan dalam mempercepat proses penurunan stunting"ujarnya.






Lanjut Dandim, demi mengurangi jumlah anak yang masuk dalam kategori stunting, saya sebagai Bapak Asuh bagi anak stunting akan melakukan pendampingan dan pengawasan. Serta memberikan bantuan dalam pemenuhan kebutuhan gizi, agar anak tersebut bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan usianya". Ucapnya


Dalam kegiatan ini turut hadir PJ Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd., Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya, S.Sos.,M.I.Pol, Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Agus Setiawan Umar SH.MH,  Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Kepala Desa serta unsur yang terkait lainnya.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update