Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Perdana Pimpin Apel di Awal Tahun 2023 bersama ASN

Monday, January 02, 2023 | 02 January WIB Last Updated 2023-01-02T05:28:37Z


Momen kegiatan apel pagi bersama


AMUNTAI -IPN - Dalam mengawali tahun 2023, Penjabat (Pj). Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Raden Suria Fadliansyah memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU agar bekerja secara amanah dan ikhlas. 


Hal tersebut ditegaskan Pj. Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah dalam amanatnya pada Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU, Senin (02/01/2023).


"Alhamdulillah pada hari ini kita sama sama dapat berhadir melaksanakan Apel Pagi yang merupakan kewajiban kita di awal tahun 2023 ini, " Kata Pj. Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah. 


Lebih lanjut ia mengatakan, di awal tahun baru ini memasuki anggaran baru. Dan perjalanan selama tahun 2022 itu merupakan bahan evaluasi dan perbaikan untuk kedepannya. 


Ia yakin pekerjaan - pekerjaan yang sudah lewat di selesaikan dengan baik. 


"Kalaupun nanti ada pekerjaan yang tertinggal agar dijadikan motivasi bagi kita semua untuk bekerja sebaik - baiknya di tahun depan agar tidak meninggalkan jejak dan bekas yang berarti, "imbuhnya.








Ia juga menghimbau agar bekerja dengan benar sesuai aturan dan menjalankan tugasnya sesuai keahlian di bidang masing masing , sesuai tugas yang dibebankan, dan sesuai dengan amanah yang diemban untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten HSU. 


"Saya berharap kepada kita semua agar sama - sama saling bahu membahu, bekerja satu sama lain, dan saling berkoordinasi untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan kita untuk kebaikan bersama dalam memajukan pembangunan di Kabupaten HSU, " Pungkasnya. 



Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update