Peduli Stunting, Kodim 1001/HSU-BLG dan DPPKB Memberikan Bantuan

 

Momen penyerahan bantuan


AMUNTAI -IPN- Bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Komando Distrik Militer Kodim 1001/HSU-BLG beri bantuan kepada anak stunting di Wilayah Koramil 09 Amuntai Selatan yang berada di Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Rabu (18/1/2023)


Kegiatan pemberian bantuan ini dihadiri oleh Pasiter Kodim, Ketua DPPKB Kabupaten Hulu Sungai Utara, Anggota Stafter Kodim, Anggota Dinkes, Kepala Desa, Babinsa serta Tokoh Masyarakat.


Dandim 1001/HSU-BLG melalui Pasiter, "mengatakan pemberian bantuan tersebut adalah wujud tindak lanjut perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat. Tujuannya yakni untuk menurunkan angka stunting secara nasional. Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama baik oleh Pemerintah pusat maupun daerah biar penurunan angka stunting di Indonesia bisa terwujud".


"Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi dengan kegiatan sosial dan harapannya anak menjadi sehat dan bertumbuh dengan baik" harapnya


Mari kita selesaikan masalah stunting yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai di kita buat zero stunting kita cetak generasi muda bangsa yang tangguh mulai dari sekarang.


"Mari bergandengan tangan bersinergi dalam menyukseskan program nasional ini, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat membawa manfaat dan perkembangan bagi anak Stunting," pesannya. 


Sumber: Pendim HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.