Kapolsek Babirik Ipda Rahmani Gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Personelnya


Suasana kekeluargaan


AMUNTAI -IPN- Ciptakan suasana kerja nyaman dan kekeluargaan mulai dibangun secara perlahan oleh Kapolsek Babirik yang baru Ipda Rahmani SH,MM, pada jajaran.


Salah satu bentuk perhatian yang diberikan kapolsek yang belum genap sebulan bertugas di wilayah HSU, yakni melaksanakan syukuran pada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi di Polsek Babirik Selasa (3/1/2023).


Diketahui, sebelumnya prosesi korps raport tersebut dipimpin Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, berlangsung di halaman Polres HSU Senin (2/1/2022).



"Saya dan rekan berinisiatif melaksanakan syukuran atas kenaikan pangkat untuk PS. Kanit Reskrim, dan rotasi jabatan kasium dan Kanit Samapta di Polsek kami," ujar Ipda Rahmani SH MM, pada media ini lewat sambungan WhatsApp.



Apel pagi bersama


Kegiatan sendiri lanjut perwira berpengalaman di bidang reserse ini, bertujuan memotivasi pada seluruh anggota Polsek Babirik agar lebih semangat menjalankan tugas dan fungsi serta lebih memproyeksikan diri agar lebih baik lagi di tahun 2023.


"Berusaha menciptakan suasana kerja tanpa jarak dengan anggota. Mudahan ini bisa motivasi kita dalam menjalankan tugas dengan baik dengan support dari semua jajaran," harapannya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim


No comments

Powered by Blogger.