Kapolres HSU Pimpin Rakor Persiapan Haul Guru Sekumpul ke-18 Lintas Sektor


Pimpin Rakor

AMUNTAI -IPN- Jajaran Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Haul Abah Guru Sekumpul ke - 18 Tahun 2023, Kamis (19/1/2023) pukul 09.30 Wita.


Berlokasi di Ruang Rupatama Polres HSU nampak hadir pula, nampak hadir Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK yang membuka langsung dan memimpin acara rakor tersebut di damping Kabag Ops Polres HSU Kompol Nurhidayat,S.Sos.,MM.


Tidak hanya itu, nampak hadir pula Pasi Ops Kodim 1001 HSU-BLG Kapten Arm. Supiandi, Kasat Pol PP HSU Asikin Noor, Kasi LLAJ Dishub Eva Pandiangan, Panitia Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul Ke - 18 dari Ponpes Darul Ulum, Perwakilan Relawan Kab. HSU, Para Kasat Polres HSU serta Para Kapolsek jajaran Polres HSU.






Sementara Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK selaku pimpinan rapat mengatakan meskipun kegiatan Pengamanan Haul Abah Guru Sekumpul seperti ini telah diselenggarakan tahun ke tahun.


Namun ia berharap hendaknya ini tidak menjadi rutinitas yang monoton sehingga mengurangi kepekaan terhadap ancaman, ketajaman, analisa, maupun prediksi  dalam melakukan upaya preventif.


"Selain itu, hal penting yang juga tetap menjadi fokus bersama adalah senantiasa melakukan koordinasi, keterbaruan informasi serta mengikuti perkembangan terkini terhadap dinamika lingkungan yang yang berkembang," jelas Kapolres HSU


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.