Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi dengar Curhat Warga Kembang Kuning



Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, saat hadir Jumat Curhat di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (20/1).


AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, terjun pada kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (20/1/2023).


Kegiatan ini dihadiri unsur desa dan warga desa setempat. Kapolres juga memboyong para kasat dan kepala bagian di Polres HSU, termasuk Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Doni Herawan,SH.


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi, dihadapan warga desa mengatakan program ini dalam upaya mendekat polri dengan masyarakat agar setiap keluh kesah masyarakat dapat didengar.


Selanjutnya, kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi masyarakat dan kepolisian dalam

menjaga keamanan dan ketertiban.





"Kami melaksanakan fungsi tentu sulit tanpa support dari masyarakat," ujar perwira menengah kepolisian tersebut.


Adapun tujuan kegiatan Jumat Curhat ini yakni

mendengarkan aspirasi, keluhan dan saran dari masyarakat secara langsung dengan cara yang humanis.


Dimana masyarakat bisa bebas dan sopan menyampaikan permasalahan yang dialami di wilayahnya


"Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah untuk berdiskusi dengan masyarakat maupun tokoh warga setempat," terangnya.


Pihaknya juga berterima kasih pada warga atas saran dan masukan dari beberapa elemen masyarakat, agar kedepannya pihaknya dapat mengambil langkah-langkah strategis untuk menjaga situasi kamtibmas, agar tetap aman, serta kondusif.


Adapun warga menyampaikan masukan terkait proses pembuatan atau perpanjangan SIM, STNK agar di permudah.


Tanggapan polres menyampaikan untuk proses pembuatan atau perpanjang SIM maupun pajak STNK, sudah diatur dan ketentuannya. 


"Silahkan datang ke pusat loket layanan pembuatan SIM dan pajak STNK di Samsat Amuntai, sebab ada regulasi," jawab Kasat Lantas AKP Tugiyana yang ikut mendampingi kapolres. Hadir juga dalam kegiatan yakni Kasat Binmas Polres HSU Iptu Syaifullah


Sumber: Info Publik News 

Foto: Polres HSU

Penulis: Mat

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.