Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara Bagi Kontak Layanan Polisi ke Warga

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid saat berbincang dengan warga di wilayah hukumnya. 


AMUNTAI -IPN- Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Ari Prabowo terjun langsung melaksanakan sambang dan Optimalisasi Pemolisian kepada masyarakat di Mini market Desa Tayur Kec. Amuntai Utara kab. HSU, Senin (16/1/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka program Quick wins presisi dengan melakukan optimalisasi Pemolisian masyarakat.

Kesempatan itu Ipda Rosyid Ari Prabowo membagikan nomor HP/WA kepada masyarakat untuk bertujuan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan agar lebih cepat direspon oleh pihak Kepolisian terdekat.


Kapolresta HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Ari Prabowo secara terpisah memberikan nomor Handphone Bhabinkamtibmas agar masyarakat mudah melaporkan kejadian ke Polisi dan layanan itu bisa melaporkan atau memberikan informasi maupun pengaduan melalui nomor layanan kepolisian tersebut.

 “Di layanan kami nomor telepon Kapolsek juga sudah saya sampaikan. Jadi silahkan, saya juga bisa diinformasikan,” terang kapolsek

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak kepolisian.

Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.