Pimpinan Daerah Muhammadiyah HSU Meriahkan Syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan Jalan Santai - INFO PUBLIK NEWS

Sunday, November 13, 2022

Pimpinan Daerah Muhammadiyah HSU Meriahkan Syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan Jalan Santai


Meriah

- Beruntung Bawa Pulang Motor dan Dua Paket Umrah


AMUNTAI -IPN- Bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai ribuan warga Muhammadiyah dan simpatisan berserta warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berbaur mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang di gelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) HSU Minggu (13/11) hari ini. 


Kegiatan yang menyediakan hadiah doorprize berupa paket umrah untuk 2 orang pemenang,sepeda motor,sepeda listrik,peralatan elektronik dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

selain dihadiri oleh Ketua dan  pengurus  PDM HSU, Ketua dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah juga dihadiri oleh pejabat daerah HSU di antaranya Asisten 1 bidang kesra mewakili Plh.Bupati HSU,Kepala Dinas Kominfosandi dan serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSU.


Dalam kesempatan itu Ketua PDM HSU H.Sulikan  Sariyun,Lc dan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah  Kalimantan Selatan Drs. H.Tajuddin Noor, S.H.  M.H. bersama - sama mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan Pemerintah daerah atas dukungannya pada kegiatan jalan sehat ini.


Pemerintah Daerah HSU melalui Asisten 1 bidang kesra  ,H.Ambrani, SH, M.H mewakili Plh Bupati HSU menyampaikan Selamat dan Sukses Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta dari tanggal 18 - 20 November 2022 dan berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah terus berperan dan berkontribusi terhadap Masyarakat Indonesia.




Dua pemenang beruntung dapat paket umrah













"Semoga melalui momentum  sangat penting ini dapat mendorong warga Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai gerakan islam amar ma'ruf nahi munkar agar terus berkiprah dan berkontribusi nyata untuk kepentingan umat ,bangsa dan negara melalui bidang pendidikan,kesehatan,ekonomi,sosial,dan agama,"


Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Abdul Rohim S.Sos ,M.Kom menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan,mensyiarkan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke 48 yang dilaksanakan pada tanggal 18 - 20 November 2022 di Surakarta dengan tema "Memajukan Indonesia,Mencerahkan Semesta",  dan " Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa".


"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke 48, juga menjalin silaturahmi,meskipun kegiatan ini dilaksanakan oleh PDM HSU tetapi juga di ikuti oleh masyarakat umum dan kami berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi sehingga kegiatan ini sukses dan berjalan lancar," ucapnya.


Untuk pemenang hadiah utama salah satu warga Banyu Tajun Pangkalan Kecamatan Sungai Pandan HSU atas nama H.Pathul Arifin dan salah satu warga desa Paharangan kecamatan Daha Utara HSS atas nama Norhayani berhak melaksanakan ibadah umrah yang rencananya akan diberangkatkan pada tahun 2023 yang akan datang.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News. 

Uploder: Tim


Comments


EmoticonEmoticon