Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja Simbolis Menyerahkan Bantuan 10 Juta Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Kab. HSU - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, August 16, 2022

Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja Simbolis Menyerahkan Bantuan 10 Juta Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Kab. HSU


Momen penyerahan bantuan bendera secara simbolis oleh Dandim 1001


AMUNTAI -IPN- Bendera Merah Putih merupakan simbol sakral dan identitas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dalam HUT Proklamasi RI ke-77 tahun, pemerintah mengadakan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Dan hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kab. HSU. Selasa (16/8/2022).Turut hadir dalam kegiatan Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol beserta Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, dan unsur forkopimda lainnya.

Pada pelaksanaan program pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini pemerintah Kab. HSU sendiri mendapatkan 1500 Bendera, yang kemudian akan diserahkan kepada setiap Kepala Kecamatan yang hadir dalam kegiatan ini, dan kemudian agar diserahkan kembali ke semua Desa yang ada di Wilayah masing-masing serta diharapkan Bendera Merah Putih ini bisa segera dipasang oleh seluruh masyarakat pada hari ini.





Disela-sela kegiatan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG menyampaikan pada HUT RI ke-77 kali ini semoga kedepannya Indonesia akan lebih maju lagi.

Dan dengan adanya program Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini, di harapkan pada setiap rumah warga di wilayah ini, bisa terpasang dan berkibar Bendera Merah Putih.

Hingga kegiatan ini selesai dilaksanakan alhamdulillah penyerahan bendera bisa tersalurkan kepada seluruh Kecamatan di Wilayah Kab. HSU, dan sesuai perintah pada hari ini juga harus sudah terpasang.


Sumber: Pendim 1001 HSU untuk Info Publik News

Editor: Mat

Uploder: Tim 

Comments