Kejari HSU Launching Program One Day One School di SMP IT Ihsanul Amal - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, July 20, 2022

Kejari HSU Launching Program One Day One School di SMP IT Ihsanul Amal


Launching program 


AMUNTAI-IPN-  - Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (20/7) pagi ini, telah launching One Day One School sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 dan Hari Ulang Tahun ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kegiatan ini bertempat di Halaman SMPT IT Ihsanul Amal Desa Sungai Sandung Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten HSU.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Panitia Pelaksana Kepala seksi intelijen, Sambutan kedua dari Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara yang kemudian dilanjutkan sambutan dari Plt. Bupati Hulu Sungai Utara H Husairi Abdi Lc.


Kajari HSU Agustiawan SH MH melalui Kasi Intel Rudi Firmansyah SH, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk Menyongsong Generasi Emas dan menjadikan Kabupaten Hulu Sungai utara untuk maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif.






Diharapkan lanjut Rudi, dengan adanya acara one day one school ini dapat memberikan penyuluhan hukum degan maksimal khususnya di sektor pendidikan dengan target seluruh sekolah SMP, SMK dan SMA se kabupaten HSU 


Acara turut dihadiri oleh Plt. Bupati Hulu Sungai Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, 


Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Forkompinda, Kepala Dinas pada OPD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Camat serta Lurah Kecamatan Sungai Pandan, Kepala Sekolah SMPT IT Ihsanul Amal, Tokoh pemuda dan peserta didik.


Acara berjalan dengan khidmat dan berakhir pada pukul  Wita yang ditutup dengan pembacaan doa. Kegiatan tetap mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

(K.3.3.1)


Sumber: Rilis Kejaksaan HSU

Uploder: Tim

Comments