Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Dukungan Kodim 1001/HSU-BLG Kepada SATGAS PAMTAS

Wednesday, June 29, 2022 | 29 June WIB Last Updated 2022-06-29T10:00:03Z


Penyerahan alat dukungan pertanian 


AMUNTAI-IPN- Kodim 1001/HSU-BLG sebagai satuan komando kewilayahan memiliki tugas salah satunya mendukung pelaksanaan tugas satuan tempur yang akan melaksanakan penugasan, dalam hal ini ialah Batalyon Inf 621/MTG yang akan melaksanakan penugasan di Perbatasan RI-MALAYSIA.


Sebagai contoh dukungan yang diberikan oleh Kodim 1001/HSU-BLG ialah dengan memberikan perbekalan berupa bahan sergal seperti beberapa macam jenis benih-benih tanaman, Rabu (29/6/2022).



Bertempat di Makodim 1001/HSU-BLG Jln. Basuki Rahmat No 12, Kec. Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara dilaksanakan serah terima Bahan Sergal Duk Ops Pamtas RI-MALAYSIA.


Melalui perwakilan dari batalyon 621/MTG yaitu Serda Aspiani, telah diserah terimakan beberapa jenis bibit-bibit tanaman yang langsung diserahkan oleh Kepala Staf Kodim 1001/HSU-BLG Mayor Inf Eko Santoso.


Dan pada kesempatan ini Kepala Staf Kodim menyampaikan, "Kami selaku satuan komando kewilayahan sebisa dan semampu mungkin berusaha memberikan dukungan maupun bantuan sebisanya, semoga sedikit banyak apa yang bisa kami berikan ini akan bermanfaat dan membantu dalam penugasan Batalyon Inf 621/MTG", ujar Mayor Inf Eko Santoso.


Tidak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Serda Aspiani selaku perwakilan dari Batalyon 621/MTG, " Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 1001/HSU-BLG atas bantuan dan dukungannya kepada Batalyon kami, semoga semua ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin dalam pelaksanaan tugas kami ke depanya" ucapnya.


Kita harapkan bersama semoga Batalyon 621/MTG bisa melaksanakan penugasan dengan baik, sesuai dengan apa yang direncanakan.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim 



×
Berita Terbaru Update