Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polri-TNI dan Media di Kota Amuntai Ikut Fun Bike

Sunday, June 19, 2022 | 19 June WIB Last Updated 2022-06-19T04:29:22Z


Meriah Gowes Fun Bike meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 


-Diisi Kegiatan Sosial Pembagian Paket Sembako baik dari unsur Polres, Kodim 1001 dan PWI HSU.


AMUNTAI-IPN - Dalam memeriahkan dan menyambut memperingati hari Bhayangkara ke-76 bersama TNI-POLRI, awak media dan komunitas pesepeda wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengadakan kegiatan Fun Bike. Minggu (19/6/2022)


Bertempat di halaman Kantor Mapolres Kabupaten Hulu Sungai Utara, Murung Sari, Kec. Amuntai Tengah, Kab. HSU, Kalimantan Selatan, para rombonga fun bike mengawali start.


Personil Kodim 1001/HSU-BLG beserta jajaranya selaku instansi pemerintah yang ada di wilayah Kab. HSU tidak lupa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.





Pada kesempatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan SIK, ikut melepas rombongan dengan mengibarkan bendera di garis start dan juga ikut dalam kegiatan gowes tersebut.


Dalam kegiatan fun bike peringatan hari Bayangkara ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran kepolisian diseluruh wilayah Indonesia, dengan mengambil tema  "Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.


Disela-sela kegiatan Letda Inf Mulyanto selaku perwakilan dari Kodim 1001/HSU-BLG menyampaikan, "Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkat kekompakan dan keharmonisan diantara aparatur negara dan pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan semoga semua dapat meningkatkan kegiatan ini. Saya harapkan ditahun-tahun kedepan kegiatan seperti ini bisa selalu terselenggara" pungkasnya.


Ditengah-tengah perjalanan fun bike ini tidak lupa juga dibagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang secara kebetulan dilewati oleh rombong pesepeda, dan semoga bisa menjadi berkah buat kita semua.


Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update