Kapolres HSU Beri Reward pada Perangkat posko PPKM dan Penghibahan Tanah Untuk Pembangunan Polsek - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, May 18, 2022

Kapolres HSU Beri Reward pada Perangkat posko PPKM dan Penghibahan Tanah Untuk Pembangunan Polsek


Momen penyerahan oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel memberikan n penghargaan tersebut dilakukan pada saat apel jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh anggota Polres HSU serta perwakilan Polsek Jajaran Polres HSU, Rabu (18/5/2022) di Halaman Mapolres HSU.


Dalam sambutannya, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. memberikan saya ucapkan terima kasih & aprisiasi yang tinggi kepada bapak, ibu dan personel polsek danau panggang dalam dedikasinya kepada polres hulu sungai utara, pertama :


1. Brigadir Ahmad Fauzan bhabinkamtibmas polsek danau panggang penghargaan sebagai perangkat posko ppkm dalam administrasi untuk dapat meraih kategore sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan covid 19 oleh bapak kapolri.


2. Kepada Bapak H. Abdullah, S.Pd., M.Ap. selaku mantan camat danau panggang kab. hsu penghargaan sebagai stake holder yang berperan aktif dalam kegiatan dan kelengkapan administrasi pada ppkm kecamatan danau panggang sehingga meraih   kategore  sangat baik  dari 34  provinsi  dalam

rangka penanggulangan covid 19 oleh bapak kapolri.


3. Kepada Ibu Hj. Husmini, S.Pd. kades rantau bujur tengah kec. sungai tabukan kab. hsu menghibahkan sebidang tanah kepada polres hsu untuk persiapan pembangunan  polsek sungai tabukan kec. sungai tabuk kab. hsu.






" Dengan adanya hibah sebidang tanah ini maka akan sangat bermanfaat bagi polres hsu dalam meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya   masyarakat    kec.  sungai     tabukan dengan menambah pembangunan yaitu polsek sungai tabuk.


“Terakhir saya menekankan kepada seluruh personel polres hsu dan jajaran bangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalah gunaan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat  kepentingan pribadi.” Tutup Kapolres.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Comments