Kader Posyandu TP PPK HSU Runner-up Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Kalsel - INFO PUBLIK NEWS

Saturday, May 21, 2022

Kader Posyandu TP PPK HSU Runner-up Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Kalsel


Plt Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, foto bersama dengan juara Cerdas Cermat Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalsel


BANJARMASIN-IPN- Kader Posyandu Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU berhasil meraih juara kedua lomba cerdas cermat dalam gelaran jambore kader posyandu tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Jum'at malam (20/5/2022) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kader Jambore Posyandu Kalsel ditutup secara resmi oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak H. Sulkan.

Penutupan Jambore Kader Posyandu Kalsel pun berlangsung meriah, pasalnya selain diumumkan para juara, dalam even ini juga ditampilkan tarian tradisional dari pedalaman Kalsel.

Pelaksana Tugas Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten HSU turut  hadiri pada acara penutupan Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan selama dua hari.

Plt. Bupati HSU H. Husairi merasa bersyukur kader posyandu bisa berhasil meraih juara kedua lomba cerdas cermat, Husairi berharap prestasi ini dapat mendorong kader posyandu lainnya untuk berkarya dan bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pendidikan dan informasi kesehatan bagi masyarakat.


Dan mampu sambungnya menggerakkan masyarakat agar memiliki kesadaran terhadap pentingnya kesehatan bagi keluarga.

Disi lain, Gubernur Kalsel dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H.Sulkan, SH.MH, menyampaikan syukurnya karena acara jambore kader posyandu dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Paman Birin juga mengucapkan terima kasihnya kepada kader posyandu yang banyak berkiprah dalam mendukung program pembangunan, khususnya bidang kesehatan.

Orang nomor satu di Kalsel ini juga berdoa, semoga dirinya dan juga seluruh kader posyandu diberikan kemampuan dan kekuatan agar bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

H. Sahbirin juga berharap melalui kegiatan ini dapat semakin meneguhkan keyakinan kader posyandu dalam meningkatkan kompetensinya agar bisa memberikan pelayanan kesehatan, khusunya bagi kesehatan ibu dan anak.

Di akhir sambutannya gubernur berharap agar kegiatan posyandu  mendapat perhatian dan dukungan semua pihak, khususnya kader posyandu

agar mampu melakukan langkah edukatif mendampingi masyarakat untuk mewujudkan kesehatan.


Sumber: Humpro untuk Info Publik News

Uploder: Tim


Comments


EmoticonEmoticon