Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi Bangga Lepas Prajurit Terbaik Yang Purna Tugas

Wednesday, May 11, 2022 | 11 May WIB Last Updated 2022-05-16T04:08:21Z


Momen pelepasan


Amuntai-IPN - Salah satu wujud penghargaan akan pengabdian prajuritnya atas dedikasinya selama bertugas menjadi anggota TNI-AD, Kodim 1001/HSU-BLG menggelar acara purna tugas Perwira dan Bintara tahun anggaran 2022. Rabu(11/05/2022).


Bertempat di Aula Makodim 1001/HSU-BLG Jln. Basuki Rahmat, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, dan dihadiri perwakilan dari tiap-tiap Koramil dan seluruh personil Kodim.


Pada kesempatan ini, acara pelepasan ditujukan kepada Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota TNI-AD hingga detik ini. Dengan berakhirnya masa tugasnya, maka Kodim 1001/HSU-BLG dengan ikhlas dan bangga harus merelaka kepergian salah satu prajurit terbaiknya.


Letkol Inf Aldin Hadi selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal dalam sambutan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto, yang selama ini telah bekerja dengan baik selama berdinas di Kodim sini.


Dengan berakhirnya masa tugas ini bukan berti berakhir pula hubungan silaturahmi dengan kita semua, kita masih tetap keluarga hanya rutinitas saja yang berubah. Tetap tegur sapa jika dilain waktu maupun dilain tempat kita bertemu, agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus" pungkasnya.




Tidak lupa masih dalam suasana Idhul Fitri, Dandim juga mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri kepada seluruh anggota yang hadi dalam acara pagi ini.


Lika liku kehidupan selama bertugas semoga bisa menjadi kenangan dan pengalaman hidup bagi setiap prajurit, dan semoga setiap prajurit bisa mencontoh pengabdian dan kinerja Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto. Tetap semangat dalam bertugas, laksanakan setiap pekerjaan dengan tulus dan ikhlas.


Sumber: Pendim 1001 untu Info Publik

 News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update