Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Kodim 1001/HSU-BLG Tinjau Sasaran Karya Bhakti

Tuesday, May 31, 2022 | 31 May WIB Last Updated 2022-05-31T08:22:48Z


Momen kegiatan 


AMUNTAI-IPN- kegiatan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP),Kodim 1001/HSU-BLG melaksanakan kegiatan membantu pemerintah daerah dengan melaksanakan karya bhakti yang diselenggarakan di Desa Teluk masjid Kec. Danau Panggang Kab. Hulu Sungai Utara, Selasa (31/05/2022)


Dandim 1001/HSU-BLG Melalui Pasi Ter Letda Inf Mulyanto mengungkapkan Karya bakti merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,secara hirarki diawali dengan musyawarah di tingkat Desa dan Kecamatan dan kabupaten.


Selanjutnya ditetapkan sasaran Karya bakti, yang dalam ini merupakan sarana untuk membantu pemerintah dalam memperdayakan masyarakat mengatai kesulitan yang terjadi di daerah serta meningkatkan akselerasi pembangunan nasional"


"Untuk Hari ini kita lakukan peninjauan dilanjutkan dengan musyawarah terlebih dahulu, untuk mengetahui sasaran lokasi dan kendala yang terjadi di lapangan, untuk itu kami dari pihak Kodim melaksanakan musyawarah bersama Dinas PU Kab. Hsu diwakili oleh Kabid Binamarga dan staf,Konsultan, Aparat Desa Teluk masjid Babinsa Koramil  serta Tokoh masyarakat Desa Teluk masjid,"Ujar Pasi Ter


Lebih lanjut Pasiter  Letda Inf Mulyanto menerangkan hasil dari musyawarah tersebut dalam waktu dekat akan disiapkan kelengkapan Administrasi di Dinas PU


Setelah kelengkapan Administrasi dan hibah tanah lengkap akan dilaksankan proses pengukuran dan di lanjut ke pengerjaan diperkiraan Bulan Agustus 2022."tutup Pasiter Letda Inf Mulyanto.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update