Tim Mobile Kodim 1001 Gencarkan Vaksinasi di Momen Bulan Suci Ramadhan - INFO PUBLIK NEWS

Thursday, April 7, 2022

Tim Mobile Kodim 1001 Gencarkan Vaksinasi di Momen Bulan Suci Ramadhan


Vaksinasi malam di Masjid At-Taqwa HSU


AMUNTAI- IPN- Kodim 1001/HSU-BLG melalui team mobilenya terus pergencar pelaksanaan vaksinasi di bulan suci ramadhan, lebih meningkatkan efektivitas dalam capaian vaksinasi kali ini dimulainya kegiatan pada malam hari.Rabu(06/04/2022).

Bertempat di Kantor Kecamatan Amuntai Tengah dan Masjid Raya Amuntai (At Taqwa) kegiatan vaksinasi dilaksanakan, team mobile dari Kodim 1001/HSU-BLG bergerak secara sigap.

Memanfaatkan momen pada bulan suci ramadhan kali ini, kegiatan digelar pada malam hari lebih tepatnya setelah pelaksanaan sholat tarawih.

Dan juga saat ini telah di ketahui masalah mudik lebaran kedepannya sudah mendapatkan persetujuannya dari pemerintah Indonesia, yang mana syarat perjalanan mudik bagi masyarakat harus telah vaksinasi lengkap dosis satu dan dua, serta vaksin booster dosis tiga.

Letda Inf Mulyanto selaku koordinator dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini menyampaikan, "Dalam momen bulan suci ramadhan kali ini harus bisa kita manfaatkan, dalam mempercepat vaksinasi.

Meskipun kegiatan kita adakan pada malam hari itu bukan suatu halangan, justru kita manfaatkan waktu dimana masyarakat mayoritas di sini melaksanakan sholat tarawih di Masjid.

Dan informasi mudik lebaran yang sudah disampaikan oleh pemerintah Indonesia, tentunya sangat membatu dan mendorong masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Sebab sudah menjadi syarat dalam kegiatan mudik nanti, masyarakat harus sudah tervaksin", pungkasnya.

Tercatat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi malam itu sejumlah 267 orang yang dapat tervaksin, semoga pada bulan suci ramadhan kali ini kegiatan vaksinasi bisa selalu berjalan dengan lancar.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLH

Uploder: Tim

Comments