Plt Bupati Kab.HSU Kembali Ambil Sumpah Dua Jabatan Pejabat Perama Pemkab HSU - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, April 26, 2022

Plt Bupati Kab.HSU Kembali Ambil Sumpah Dua Jabatan Pejabat Perama Pemkab HSU


Momen pelantikan pejabat pratama di lingkungan Pemkab HSU


AMUNTAI -IPN- Pelaksana tugas Bupati Hulu Sungai Utara H Husairi Abdi Lc, Melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada dua orang pejabat tinggi pratama Eselon II di Gedung Agung, Senin (25/04/2022).


Sebelumnya 8 pejabat tinggi pratama eselon II sudah dilantik Plt Bupati HSU pada Rabu (16/2) kemaren di Gedung Agung Setda HSU.

Adapun 2 pejabat yang dilantik hari ini adalah Tony Fitriadi, S,STP, M. Si dengan jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Rahman Heriadi, S. STP, M. Si jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Husairi Abdi mengucapkan selamat kepada pejabat tinggi pratama yang hari ini dilantik. Ia mengatakan dalam hal ini pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama merupakan suatu kewajaran yang mutlak dan harus  dilakukan oleh sistem birokrasi.







"bahwa ketika saudara sekalian telah diambil sumpah dan dilantik, maka sesungguhnya ada konsekuensi dan tanggungjawab besar yang menuntut saudara harus bisa dan mampu menjalankan amanah dan bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi saudara serta tetap mentaati dan mempedomani segala aturan yang berlaku". Ucap Husairi


Husairi mengharapakan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dalam pelaksanaan tugas dan bekerja, selalu mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, mampu mengamankan kebijakan pimpinan dan jangan membuat kebijakan yang bertentangan dengan kebijakan pimpinan. 


Turut hadir dalam pelaksanaan forkopimda HSU, dan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Comments