Lazismu Tabalong Salurkan Kado Ramadhan untuk Guru dan Warga - INFO PUBLIK NEWS

Monday, April 25, 2022

Lazismu Tabalong Salurkan Kado Ramadhan untuk Guru dan Warga

 

Momen penyerahan bantuan

TANJUNG-IPN-Bulan Ramadhan 1443 H ini, Lazismu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tabalong beserta PDA Aisyah  menggelar beberapa kegiatan yang dikemas dalam beberapa program.


Program-program tersebut diantaranya,  kado Ramadhan bhakti guru, lebaran mengabdi, paket sembako, penyaluran zakat, dan penyaluran fidyah ke beberapa Masjid dan AUM  Persyarikatan Muhammadiyah Tabalong.


Ketua Lazismu Tabalong, Zulfadli mengatakan sedikitnya pihaknya telah menyalurkan 85 paket yang tersebar ke beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Murung Pudak dan Kecamatan Kelua.


"Sementara ini sudahi 85 paket yang disalurkan tersebar di Kecamatan murung Pudak dan Kelua. Insya Allah akan bertambah  melalui fundrising zakat mal diinternal maupun eksternal persyarikatan," jelas Zulfadli.


Zul, demikian Ketua Lazismu ini disapa, berharap kepada muzaki berkenan menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Lazismu Tabalong agar program ini bisa dirutinkan lagi  dengan harapan kedepan lebih banyak yang  menggembirakan masyarakat yang tidak mampu di Tabalong.


"Insya Allah Lazismu Tabalong adalah lembaga Amil zakat yang akan dikelola secara profesional, kredibel serta akuntabel. Ayo berzakat ke Lazismu,” ujar Zulfadli.


Turut hadir unsur Pimpinan Daerah  Muhammadiyah Tabalong Yuzan Noor dan Ustadz Iskandar  untuk memberikan kado Ramadhan kepada para guru, tenaga pendidik dan warga yang memerlukan.


Sumber: Rilis untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Comments