Komunitas Gowes Kab.HSU Bantu Korban Kebakaran Desa Jumba - INFO PUBLIK NEWS

Thursday, April 21, 2022

Komunitas Gowes Kab.HSU Bantu Korban Kebakaran Desa Jumba


Komunitas Gowes HSU say menyerahkan bantuan ke korban kebakaran Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan, diwakili kades setempat


AMUNTAI-IPN- Berbagai kebaikan dapat dilakukan guna membantu sesama, salah satunya yang dilakukan Komunitas Sepeda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang menyerahkan bantuan kepada warga Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan yang dilanda musibah kebakaran beberapa waktu. Rabu (20/4/2022)


Pada kesempatannya pengurus Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) HSU Alam mengatakan, dalam hal ini pihaknya bersama pencinta gowes (bersepeda) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.


"Dari pecinta gowes baik itu perorang atau kelompok dan pengurus ISSI bahwa kegiatan ini bentuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan, semoga dapat memberikan manfaat kepada mereka yang dilanda musibah agar tetap semangat," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Jumba Arbani mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Sepeda HSU yang telah memberikan bantuan kepada warganya.


"Kami sangat bersyukur atas kedatangan komunitas sepeda ini yang mana telah menyalurkan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.


Sumber: Diskominfosandihsu untuk Info Publik News

Uploder: Tim



Comments