Kejaksaan Hulu Sungai Utara Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, April 13, 2022

Kejaksaan Hulu Sungai Utara Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Momen kegiatan


AMUNTAI -IPN- Wujudkan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih, dan melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri (Kajari) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar penandatangan komitmen bersama keluarga besar Kejari HSU. Rabu (13/4/2022) 


Kepala Kajari HSU Agustiawan Umar SH, dalam arahannya di Aula Kejari HSU mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM guna lebih maksimal melayani masyarakat. 


Menurutnya, WBK dan WBBM ini tidak dapat terwujud tanpa adanya keragaman dan dukungan dari seluruh pihak khususnya keluarga besar Kejari HSU baik PNS maupun Non-PNS


"Kita bisa mewujudkannya menjadi atau mendapatkan predikat WBK, ini ada semua ini saling keterkaitan dan sama kita, bukan hanya milik PNS saja tapi saudara-saudara yang ada di bahagian Non PNS yang mengabdikan diri ini juga harus terlibat harus merasakan apa yang dimaksud dengan pembangunan zona integritas" Kata Agustiawan Umar.




Ia menekankan kepada seluruh keluarga besar kejari HSU terutama tim agar segera mempersiapkan dan menyelesaikan tahapan-tahapan serta persyaratan yang ada. 


"Harapan kita yaitu yang pertama kita bisa memenuhi kriteria persyaratan utama " Tukasnya. 


Disamping melakukan penandatanganan pakta integritas, dalam kesempatan tersebut Kepala Kajari HSU juga mengukuhkan 3 orang dari keluarga besar Kejari HSU sebagai Agen Perubahan yang bertugas untuk menciptakan keinginan perubahan didalam masyarakat, klien lainnya serta menjalin dan membina hubungan dalam rangka melakukan perubahan.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News.

Uploder: Tim

Comments