Jalin Kerjasama yang Baik, Bank Kalsel serahkan Bantuan untuk PWI HSU - INFO PUBLIK NEWS

Friday, April 1, 2022

Jalin Kerjasama yang Baik, Bank Kalsel serahkan Bantuan untuk PWI HSU


Momen foto bersama.

AMUNTAI -IPN- Dalam rangka menjalin kerjasama antara Bank Kalsel Cabang Amuntai dengan PWI Hulu Sungai Utata, Bank Kalsel Cabang Amuntai menyerahkan bantuan seragam lapangan bagian Humas dan Protokol Setda HSU dan PWI Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Chairun Nisa kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU Moch. Arifil, S.STP didampingi jajaran dan anggota PWI Kab. HSU di Halaman Kantor Bupati HSU, Jum'at (1/4)


Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Chairun Nisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bimbingan dan kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik antara Bank Kalsel Cabang Amuntai dengan Bagian Humas dan Protokol Setda HSU serta rekan-rekan insan pers kabupaten Hulu Sungai Utara.


Chairun Nisa berharap kerjasama ini akan terus berjalan baik demi kemajuan Bank Kalsel Cabang Amuntai dalam memberikan layanan kepada masyarakat Hulu Sungai Utara dan juga ASN di lingkungan Pemkab HSU.





Tak lupa Chairun Nisa juga berharap arahan dan masukan kepada pihaknya agar bisa lebih terus berbenah terlebih lagi di era yang semakin canggih ini, sehingga bank Kalsel bisa lebih maju dan terdepan dalam melayani masyarakat.


"Saya juga mengucapkan pamit karena akan bertugas di tempat yang lain, terimakasih atas kerjasama dan semangat yang diberikan kepada kami" tambahnya


Kabag Humas dan Protokol Setda HSU Moch. Arifil, S.STP  juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel Cabang Amuntai sebagai pembangun semangat kepada rekan PWI Kabupaten Hulu Sungai Utara


Arifil juga berterimakasih selama ini Bank Kalsel adalah untuk memfasilitasi Pemkab Hulu Sungai Utara dan memberikan kemudahan dalam seluruh transaksi keuangan yang aman, cepat dan tepat.


Sumber: Humpro dan Diskominfohsu untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Comments