Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 HSU/BLG Pimpin Apel Kesiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Monday, April 25, 2022 | 25 April WIB Last Updated 2022-04-25T11:07:21Z


Momen kegiatan Apel Kesiapan dipimpin Dandim Letkol Inf Aldin Hadi SIP


AMUNTAI -IPN- Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1001/HSU-BLG Jln. Basuki Rahmat Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, digelarnya apel pemberangkatan cuti bersama gelombang ke-1 dan Siaga antisipasi perkembangan situasi Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Senin(25/04/2022).


Letkol Inf Aldin Hadi selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG  langsung memimpin sendiri jalanya apel Siaga yang diikuti seluruh anggota Kodim maupun anggota Koramil jajaran Kodim 1001/HSU-BLG sebagai peserta apel tersebut.


Kegiatan ini sudah selayaknya dilaksanakan oleh setiap anggota TNI-AD yang akan melaksanakan kegiatan dinas cuti, demi terciptanya kedisiplinan pada tiap-tiap anggota.


Dalam penyampaianya saat mengambil apel, Dandim menyampaikan "Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, sudah beberapa tahun belakangan ini kita tidak bisa melaksanakan cuti Hari Raya seperti saat ini dikarenakan kondisi pandemi yang selama ini melanda".

Dandim juga menghimbau dan menekankan, "Perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan bagi yang akan melaksanakan cuti lebaran, dan bagi yang mau mudik ke kampung halaman perhatikan keamanan tempat tinggal yang akan ditinggalkan selama mudik dan tikan waktu kembali harus tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan", pungkasnya.



Pembagian cuti menjadi dua gelombang ini ditujukan agar terciptanya keseimbangan antara unsur tinggal yang melaksanakan siaga dan yang melaksanakan cuti lebaran, jadi tidak sampai ada kekosongan dalam satuan Kodim 1001/HSU-BLG.


Sumber: Pendim HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update