Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1001-05/Lampihong Pantau Vaksinasi di Rayonnya

Saturday, April 23, 2022 | 23 April WIB Last Updated 2022-04-23T12:52:36Z


Kegiatan vaksin

BALANGAN -IPN- Untuk mencegah penyebaran Covid-19.Babinsa Koramil 1001-05/Lampihong Pantau Vaksinasi di Puskesmas Tanah Abang dan Puskesmas Lampihong ,  Kabupaten Balangan, Sabtu (23/4/2022).


Dalam kesempatan itu Serda Darmawan menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.


Selain memantau vaksinasi, Serda Darmawan juga menghimbau Warga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


”Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.



“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya


Ditempat terpisah, Danramil 1001-05/Lampihong Kapten Inf Ahdi Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin Covid-19.


“Pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19” Ujarnya.


Tambah Danramil, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga, sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update