Seksi Intel Kejaksaan HSU Raih Penghargaan dari Kajati Kalsel Sebab Cekatan Tangani Perkara Hukum - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, December 28, 2021

Seksi Intel Kejaksaan HSU Raih Penghargaan dari Kajati Kalsel Sebab Cekatan Tangani Perkara Hukum


Kajari HSU Novan Hadian MH dan jajaran saat ikut rapat kerja bersama Kajati Kalsel lewat virtual.


AMUNTAI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Utara, dapat kado manis di penghujung 2021. Sebuah prestasi  yang diberikan Plt.Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, H.Ponco Hartanto,SH,MH.


Kepala Kejari Hulu Sungai Utara (HSU) Novan Hadian melalui Kasi Intel Rudy Firmansyah di Amuntai, Kamis mengatakan, 'kado manis' dimaksud adalah penghargaan dari Plt Kepala Kejati Kalsel bagi Kejari HSU atas kinerja baik di 2021.


"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara dan menjadi pemicu semangat kami bekerja secara profesional dan mengabdi serta melayani masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar Rudy.


Rudy mengatakan, Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian kinerja yang dilakukan Seksi Intelijen Kejari HSU dalam percepatan penanganan perkara-perkara hukum termasuk kasus korupsi di wilayah hukum Kejati Kalsel.


Penghargaan tertinggi untuk korps kejaksaan yang berada di kawasan Utara, Banua Anam ini disampaikan langsung Plt Kejati Kalsel H.Ponco Hartanto, SH, MH pada saat kegiatan Rapat Kerja Daerah Kejaksaan se Kalsel secara virtual di Kantor Kejari HSU, Senin (27/12).



Bagi jajaran Kejari HSU, apa yang diraih Tim Seksi Intelijen menjadi tolak ukur mereka untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik, khususnya dalam penanganan kasus-kasus korupsi yang merugikan keuangan Negara.


“Insya Allah penghargaan ini menjadi tolak ukur kami untuk bisa memberikan terbaik untuk institusi maupun daerah,” kata Rudy


Prestasi ini merupakan yang kedua diterima Rudy, karena pada 2018 saat bertugas di Muaro Jambi, bersama jajaran Seksi Pidsus Kejaksaan Negeri Muaro Jambi,  Rudy Firmansyah juga mendapat peringkat I terbaik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi. (*)


Sumber: Diskominfo HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Comments