-->

Mantap ! Vaksinasi di HSU Capai 70 Persen di Penghujung Tahun 2021


Plt Bupati HSU H Husairi Abdi Lc


AMUNTAI -IPN- Target vaksinasi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akhirnya tercapai 70 persen per 30 Desember 2021 atau sesuai target akhir tahun dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU, Husairi Abdi, mengatakan di momen penghujung pergantian akhir tahun ini, Kabupaten HSU berhasil mencapai melebihi target vaksinasi yang telah ditentukan.


Menurutnya keberhasilan ini tidak terlepas dari sinergi keterlibatan semua pihak unsur Forkopimda, Dinas Kesehatan, Satgas Covid-19, Camat, Kepala Desa dan masyarakat Hulu Sungai Utara dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.


"Alhamdulliah perjuangan kita semua berkat kekompakan semuanya untuk mencapai 70 persen ini sudah tembus pada malam kemarin (30/12/2021)." ucap Husairi, saat menghadiri acara Pengundian Doorprize Vaksinasi di Media Center, Jumat (31/12/2021).


Lebih lanjut, Husairi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan (Nakes) se-HSU atas dedikasinya dalam rangka percepatan target vaksinasi Covid-19.


"Kita bangga, apa yang telah dilakukan telah mencapai target sesuai dengan apa yang dimintakan Presiden RI dalam memenuhi vaksinasi di seluruh Indonesia." kata Husairi.


Ia juga berpesan untuk vaksinasi agar tetap terus dilanjutkan dan kepada masyarakat yang belum divaksinasi agar bersedia untuk divaksin mendatangi tempat pelayanan kesehatan di HSU.


"Mudah-mudahan dengan adanya pengundian ini memberikan semangat kepada masyarakat dan kenangan tentang perjuangan kita pada tahun 2021 ini." tutupnya.


Adapun berbagai hadiah diserahkan dalam Pengundian Doorprize Vaksinasi Berhadiah kali ini seperti, 1 sepeda motor, 2 sepeda listrik, 3 sepeda gunung, 2 kulkas, 3 televisi, 14 kipas angin, 10 kipas angin mini, 12 rice cooker, 2 kompor gas, 12 dispenser, 1 mesin cuci, 2 blender, 10 termos air dan 10 setrika. 


Sumber: Diskominfo HSU

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment