-->

Syukuran HUT Polairud ke-71 Berlangsung Sederhana di Masjid Al-Hidayah Polres HSU


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, saat sambutan di Syukuran HUT Polairud ke-71 tahun.

AMUNTAI - Dengan sederhana, Satuan Polairud Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar syukuran, HUT Polairud ke- 71 tahun.

Kegiatan dipimpin Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK. Acara digelar di Masjid Al-Hidayah Polres HSU, Kamis (2/12) siang.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, menyampaikan selamat dirgahayu polisi perairan dan udara ke-71 tahun pada semua personil Sat Polairud Polres HSU.

"Saya berharap Satpolairud Polres HSU semakin profesional dalam mengayomi masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19," sampai AKBP Afri.






Mudahan lanjut perwira menengah ini, dengan semangat presisi Polairud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19, dalam pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh. "HUT digelar sederhana dengan suasana religi, ada siraman agama dari Ustad Asrani, semakin mendekatkan kita (Polres HSU), pada Tuhan Yang Maha Esa," sampainya.

Usai sambutannya Kapolres AKBP Afri melakukan pemotongan tumpeng didampingi Kasat Polairud AKP Ashari.

AKP Ashari mengatakan syukur dilaksanakan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

"Syukuran ini rangkaian memeriahkan hari ulang tahun Polairud Polri tahun ini," sampainya. Hadir dalam kegiatan syukuran dirgahayu Polairud ke 71 tahun, seluruh PJU dan kasat serta personil Polairud Polres HSU.


Penulis: Mad

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment