-->

Peduli, Polres HSU Bagi Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Polres HST


Momen penyerahan bantuan Polres HSU di Polres HST.

AMUNTAI-IPN- Kabupaten Hulu Sungai Tengah terjadi banjir yang menyebabkan ratusan rumah terendam banjir, Rabu (01/12/2021) 


Wakapolres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H Bersama Pejabat Utama Polres HSU Kabag Sumda serta Kasi Humas  Memberikan bantuan sosial kepada Polres HST yang bertempat di Stadion Murakarta di sambut hangat oleh Kapolres HST dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada Kapolres HST AKBP Sigit Haryadi, S.Ik.,M.H. 


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir, Wakapolres bersama Pejabat Utama Polres HSU memberikan Bantuan Sosial berupa 100 kantong Paket Beras, 100 Rak Telur, Mie Instan 50 Dus, Air Mineral 100 Dus, Minyak Goreng 100 Paket serta Susu Kental Manis 250 Kaleng kepada masyarakat yang terdampak Banjir  sebagai upaya meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Kab. HST 


Kapolres HST AKBP Sigit Haryadi, S.IK.,M.H. menuturkan saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolres HSU yang telah mengirimkan bantuan sosial untuk korban banjir kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, ucap Kapolres HST.





“Semoga bantuan yang kami serahkan kepada Polres HST ini bisa bermanfaat untuk para korban banjir di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dan semoga air segera surut sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari serta mata pencaharian masyarakat”, Tambah Wakapolres HSU.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment