-->

Ruang Pelayanan Publik Polres HSU Lokasi Penelitian Mahasiswa STIA Amuntai


Wakapolres Kompol Irfan SH saat berbincang dengan Ketua Penelitian Mahasiswa STIA Amuntai Reno Afrian MAP di Setra Pelayanan Publik Polres HSU


AMUNTAI -IPN- Mahasiswa dari almamater Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai, melaksanakan penelitian di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  tepatnya di Ruang Pelayanan Publik Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Sabtu (11/9/2021) siang tadi.


Rombongan mahasiswa ini dipimpin langsung Ketua Penelitian Reno Afrian MAP dan diterima langsung Wakapolres HSU Kompol Irfan SH MH dan perwakilan Satlantas Polres HSU diantaranya KBO Lantas Ipda Fannan SH MH dan jajarannya.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK MH melalui Wakapolres Kompol Irfan SH MH menyambut baik kehadiran mahasiswa STIA Amuntai yang melakukan penelitian pelayanan publik di ruang layanan publik Polres HSU m


"Gedung ini terintegrasi beberapa layanan. Selain SIM ada layanan SKCK dan laporan atau aduan di sentra pelayanan masyarakat. Jadi satu gedung melayani beberapa layanan," kata perwira menengah ini pada media ini.


Adapun tujuan penelitian ini lanjut Kompol Irfan tentunya baik bagi peningkatan pelayanan polres ini khususnya yang terkait dengan warga masyarakat.






"Mudahan adanya penelitian ini mampu meningkatkan pelayanan demi tercapainya pelayanan prima," sampainya.


Sementara itu, Ketua Penelitian Mahasiswa STIA Amuntai Reno Afrian MAP menyampaikan dari segi layanan dan fasilitas sudah sangat memadai dan memenuhi syarat menuju Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani).


"Dari fasilitas ruang tunggu, fasilitas ruang bermain bagi anak dan ketersediaan pendukung lainnya sudah sangat baik. Termasuk hadirnya layanan aduan apabila layanan publik yang diberikan tidak memadai," lengkapnya. (*)



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim 

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment