-->

Satlantas Polres HSU Sowan dan Mohon Dukungan Ulama Ciptakan Kekondusifan Wilayah


Momen Satlantas Polres HSU bersama ulama


- Imam Mesjid Raya At Taqwa Amuntai Doakan Sat Lantas dan Jajaran Polres HSU


AMUNTAI-IPN- Berbagai cara dilaksanakan dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif. Hal ini dilakoni Sat Lantas Polres HSU yang aktif sowan kekediaman alim ulama lokal Kota Amuntai.

Senin (24/5) sekitar pukul 15.00 Wita Kasat Lantas Polres HSU AKP Jumadiono dan KBO bersilaturahmi ke kH. Sam'uni yang bermukim di jalan K.H.Dahlan Amuntai Kelurahan Murung Sari Kota Amuntai.

Program ini dikemas dalam HSU Bergaul (Hebat Sigap Untuk Bekerja Sama dengan Alim Ulama) terus digalakkan semua fungsi Porli termasuk Lalu lintas.



Kasat Lantas Polres HSU AKP Jumadiono beserta KBO Lantas Ipda Fannan, S.H,.M.H, Kanit Laka Aiptu Purbo Caroko dan Kanit Dikyasa Bripka Dwi Hartono hadir di kediaman imam Masjid At-Taqwa Amuntai tersebut.

"Kami hadir silaturahmi sekaligus diskusi dan penyampaikan pesan Kamtibmas khususnya dibidang Lalu lintas. Mudahan alim ulama mendukung dan menyampaikan pada jemaah dilingkungan Mesjid Raya dan umumnya," kata AKP Jumadiono.

Dengan harapan, daerah ini tercipta keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas.



"Dukungan dan doa dari alim ulama sangat penting agar Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab.HSU, ujar Kasat Lantas"

Selain itu juga menyampaikan aplikasi layanan masyarakat ke no telp 110, bagi masyarakat memerlukan bantuan Polri.

Sementara alim ulama  KH.Sam'uni menyambut dengan penuh kekeluargaan dan meapresiasi niat baik kedatangan Kasat Lantas beserta anggota

"Saya mendukung penuh kegiatan Sat Lantas Polres HSU yang merupakan kegiatan bernilai ibadah ini dan Insya Allah akan diteruskan kepada, jemaah dan warga sekitar" Ujar Ulama Amuntai ini.

Lebih lanjut KH Sam'uni mendoakan Sat Lantas dan anggota jajaran Polres HSU lainnya, agar senantiasa diberikan Kesehatan dalam menjalankan tugas Pelayanan dan pengayoman kepada Masyarakat'

Diakhir silaturahmi Kasat Lantas memberikan bingkisan cendramata mata kepada KH Sam'uni. (*)


Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Uploder: Tim 

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment