Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Ramadan Bank Kalsel Cabang Amuntai Berbagi Paket Sembako ke Awak Media

Monday, May 03, 2021 | 03 May WIB Last Updated 2021-05-03T11:10:53Z


Berbagi Bank Kalsel


Amuntai-IPN- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Cabang Amuntai membagikan paket sembako Ramadhan bagi nasabah pensiunan ASN. 


Bantuan ini bersumber dari dana (Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel. Adapun bantuan berupa paket sembako 150 paket untuk para pensiun dan awak media wartawan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Senin (3/5/2021). 


Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Dito Wibisono mengatakan, penyerahan CSR ini bertepatan dengan momentum silaturahmi di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam suasana Ulang tahun Bank Kalsel ke-57.


Simbolis.


"Hal ini bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Amuntai serta silaturahmi kepada pensiunan yang telah menjadi nasabah kami dan rekan jurnalis di HSU," katanya. 


Masih ungkap Dito, Bantuan paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun nya, dimana di tahun ini merupakan kali keduanya. 


Hal ini merupakan wujud kepedulian BPD Kalsel Cabang Amuntai terhadap masyarakat dan daerah. Karena BPD Kalsel bermitra dengan pemerintah, secara tidak langsung turut memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini. 


“Harapan kami, silaturahmi antara Bank Kalsel dan nasabah serta awak media selalu terjaga,” kata Dito. 


Terpisah Ketua PWI HSU Novendra Prayogi mengucapkan terima kasih ke Bank Kalsel pada Amuntai yang sedianya memberikan bantuan kepada para Pensiunan dan awak media di HSU ini. 


"Mudahan bantuan paket sembako ramadhan ini dapat menambah amal ibadah dan juga menjadi berkah bagi jajaran," singkatnya.



Sumber: Rilis untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update