Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Terima Kunjungan Wasrik Itdam VI Mulawarman

Friday, May 21, 2021 | 21 May WIB Last Updated 2021-05-21T05:13:58Z


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam VI Mulawarman.



AMUNTAI-IPN- Komando Distrik Militer (Kodim) 1001 menerima Kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam VI/ Mulawarman yang dipimpin oleh Kolonel Arif Dipayana, S.I.P., M.M. selaku ketua Tim Wasrik Itdam VI/Mlw,beserta 5 orang anggota tim, yang dilaksanakan di Ruang data kodim 1001/Amuntai  Jl Basuki Rahmad no 12 Kec Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu sungai utara,Jumat (21/05/2021).


Rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han), Kepala Staf Kodim 1001/Amuntai Mayor Inf Eko Santoso beserta seluruh Perwira Staf Kodim 1001/Amuntai.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1001/Amuntai mengucapkan selamat datang kepada Itdam VI/Mulawarman beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 1001/Amuntai siap menerima kunjungan tim wasrik dari Itdam VI/Mulawarman.


Selain itu Dandim juga menyampaikan dengan kehadiran tim wasrik dari Itdam VI/Mulawarman memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.


Lanjutnya, Untuk staf-staf yang di periksa oleh Wasrik dari Itdam VI/Mlw agar mengikuti petunjuk dari tim Wasrik apabila ada produk yang dikoreksi agar di perbaiki dan apabila ada hal-hal yang ingin di tanyakan berkaitan dengan produk silakan bertanya agar lebih jelas untuk kedepannya biar temuan wasrik tidak terulang.


"Ini jadi masukan penting bagi Kodim 1001/Amuntai, apabila dalam wasrik ada temuan bisa dijadikan bekal untuk introspeksi buat kodim 1001/Amuntai serta memperbaikinya," tegas Dandim.


Sementara itu Kolonel Arif Dipayana, S.I.P., M.M. selaku ketua Tim Wasrik Itdam VI/Mlw menyampaikan,kunjungan kerja tim wasrik ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas," tegasnya.



"Karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan.


Selain itu Tim Wasrik dari Itdam VI/Mlw ini merupakan langkah dan upaya Pangdam VI/Mlw untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang sedang berjalan pada tahun 2021, apakah sudah sesuai dengan yang direncanakan serta sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.



Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update