-->

Bagi Bingkisan Lebaran Buat Keluarga Prajurit. Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Tekankan Patuh Prokes


Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP pada Momen berbagi


AMUNTAI-IPN- Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri1442 H/2021 M.


Bingkisan tersebut diberikan pada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 1001/Amuntai, Bertempat di Lapangan Makodim 1001/Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, Jumat (07/05/2021).


Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, SIP mengungkapkan pemberian bingkisan Hari Raya ini dari komando melalui Koperasi Kartika Kodim Amuntai.

Penyerahan bingkisan lebaran ini adalah bentuk perhatian dari Komando untuk mengurangi kebutuhan seluruh anggota dan keluarga dalam menyambut hari raya idhul fitri 1442 H.


Maka itu semua harus di syukuri serta dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan jangan dinilai dari besar kecilnya bingkisan, tetapi lihatlah bentuk ketulusan, perhatian kepada anggota."pungkasnya


"Saya tekankan setiap prajurit dan PNS di kodim ini,tetap patuh protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dimasa pandemi ini, menekan sekecil mungkin pelanggaran pidana maupun disiplin yang dapat merusak citra satuan," tekannya.



Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment