-->

Pengedar Sabu Terjun Ke Rawa Saat Kedatangan Tamu Tak Di Undang

 


Amuntai - Info Publik News. Tak kenal lelah, Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Utara terus memerangi Narkotika lewat program inovasi Polres HSU Bersinar (Hebat Sigap Untuk Bersih dari Narkoba).

Kali ini anggota sampai rela terjun mengejar seorang tersangka yang kabur ke areal rawa-rawa di Desa Pakacangan Rt.04 Kec.Amuntai Utara pada Kamis (15/04/2021) pukul 14.18 Wita.

Sebelumnya tersangka yang berisial BR alias  BUDI  yang mengetahui tamu tak di undang adalah polisi, langsung mengambil langkah seribu dengan terjun bebas ke rawa-rawa lewat pintu belakang rumahnya.

Namun kesigapan anggota, membuat Budi kalah langkah dan memilih menyerah sebelum anggota mengambil langkah tegas memberikan tembakan terukur.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi, S.H,.M.H membenarkan jajarannya  kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. 

 


" Usai tersangka diamankan, dan dilakukan penggeledahan rumah dengan disaksikan oleh ketua RT setempat  , diitemukan  sebuah kotak warna hitam merk WASP NANO dilantai kamar atas rumah yang berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 1.05 Gram, berat bersih 0.65 Gram ," ungkap Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi, S.H,.M.H


Adapun barang bukti lainnya yang di temukan pada saat penggeledahan berupa : satu pack Plastik piper klip, 1 ( satu ) buah handphone VIVO warna Hitam lengkap dengan sim card dan Uang Tunai Sebesar Rp. 240.000,- ( Dua Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah ), 

Atas kejadian tersebut  Budi dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Resnarkoba Polres HSU guna proses Penyidikan lebih lanjut sebagaimana dimaksud dlm pasal 114 Ayat ( 1 ) atau 112 Ayat ( 1 ) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.



Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment