-->

Kekompakan TNI-POLRI Berbagi Takjil dan Masker Pada Warga Kota Amuntai


Berbagi takjil


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran bersinergi dengan TNI dalam hal ini Kodim -1001/Amuntai serta Sat Pol PP Kab. HSU berbagi Takjil dan Masker kepada masyarakat dihari penuh berkah di bulan suci ramadhan 1442 H, Jumat (30/4/2021) Sore


Sinergitas TNI - Polri dan Sat Pol PP Kab. HSU di hari Jumat penuh berkah diisi kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang memerlukan saat buka puasa di bulan ramadan ini.


Beberapa lokasi diantaranya di Taman Putri Junjung Buih, Bundaran Kota Amuntai Kab. HSU, jalan A. Yani, termasuk pelaksanaan oleh Polsek jajaran kompak bersama Koramil setempat di beberapa lokasi diantaranya di jalan Gaya Baru Kec. Amuntai Selatan 


Sebelumnya tiap hari di bulan suci ramadhan 1442 H, Satuan fungsi (Satfung) yang ada di Polres HSU diantaranya Sat Lantas, Sabhara, Sat Polairud, Sat  Binmas, Sat Intelkan dll.


Termasuk Bhayangkari Cabang HSU dan Polsek jajaran aktif berbagi Takjil dan masker di daerah masing-masing


Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan juga diisi dengan himbauan protokol kesehatan agar masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,  mengurangi aktifitas diluar rumah.


Termasuk larangan mudik lebaran tahun ini, ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasubag Humas Polres HSU AKP Alam Sw.


Terkait larangan mudik lebaran Polres HSU bersama instansi terkait akan melaksanakan penyekatan dibeberapa pos pemeriksaan 


"Penyekatan untuk memantau pergerakan orang dan barang yang keluar masuk Kab. HSU, diharapkan masyarakat faham dan mematuhinya, "pungkas AKP Alam.


Sumber: Humas Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment