-->

Dandim 1001 Letkol Inf Ali SIP Sambut Tim Penilaian Lomba Pembinaan Teritorial

 


Momen kunjungan Tim ke lokasi pembinaan keramba apung Kodim Amuntai


Amuntai-IPN- Dalam rangka penilaian lomba Binter,Tim penilai lomba Pembinaan teritorial (Binter) yang dipimpin oleh Pabandiya PuanTer Sterdam Mayor Inf Makin, S. Sos.,M.I.P. mengunjungi Kodim 1001/Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara Selasa (20/04/2021).

Menurut ketua tim penilai lomba Binter Mayor Inf Makin, S. Sos.,M.I.P., Kunjungan ini dalam rangka melakukan penilaian Lomba Binter, dengan maksud untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD oleh satuan Komando Kewilayahan, yakni Kodim 1001/Amuntai.

"Ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodim khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, baik program maupun non program,” ucapnya.

Selain itu, kompetisi tersebut juga berfungsi untuk memperoleh Kodim yang terbaik, sehingga dapat dijadikan contoh bagi Kodim-Kodim lain.

Sementara itu Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter beserta Tim dalam rangka melaksanakan penilaian Lomba Binter Tingkat Satkowil di Makodim 1001/Amuntai.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Lomba Binter ini merupakan program dari Komando Atas demi kemajuan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat sambutan


"Penilaian yang dilakukan menjadi suatu masukan serta bimbingan yang menjadikan Kodim 1001/Amuntai menjadi lebih baik lagi kedepannya"ucap Dandim.

Selajutnya, Pasi Ter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Rukijan menambahkan sasaran yang di tinjau oleh tim penilai adalah Sanggar Sawika, pembuatan barak, serta program unggulan keramba ikan.

Selain itu kami juga meminta arahan dan bimbingan dari tim panitia.

"Penilaian yang dilakukan ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi kedepan bagi Kodim 1001/Amuntai” tutur Kapten Rukijan. 

Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News
Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment