-->

Wujudkan Polri Presisi, Polres HSU Laksanakan Tes Kesjas Perdana Tahun 2021


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK (tengah) dan jajaran saat lari di Lapangan Pahlawan Amuntai


AMUNTAI-IPN -  Polres Hulu Sungai Utara (HSU),  Dalam  mewujudkan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo  M.Si yakni menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) Polres adakan Tes Kesjas yang dilaksanakan di lapangan Pahlawan Amuntai Kelurahan Murung Sari Kab: HSU Jumat (26/2/2021) pagi


Pelaksanaan apel pagi personil Polres HSU kali ini tidak seperti biasanya yakni dilaksanakan di lapangan Pahlawan Amuntai dan langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan tes kesehatan dan Kesemaptaan jasmani (Kesjas)


Pelaksanaan kesjas tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk tes kesemaptaan diantaranya diantaranya lari mengitari lapangan berdurasi 12 menit, Push Up, Sit Up  Pull Up dan Shuttle Run


Sebelumnya diadakan pemeriksaan kesehatan (tensi darah,  Pemanasan (Stretching). Jumlah orang mengikuti Kesjas sebanyak 306  personil Polres HSU termasuk ASN 


Pelaksanaan Kesjas Sementera I Ta. 2021 dibagi tiga hari yakni sejak hari Rabu, Kamis dan hari ini Jumat (24,25, dan tgl 29 Pebruari 2021) 


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K.,M.H menjelaskan 


Tujuan kegiatan hari ini selain perintah dari  Kapolri di era Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan) diantaranya  menciptakan SDM Polri yang sehat dan unggul di era Police 4.0. Untuk itu dari tahun ke tahun Polres HSU selalu melaksanakan tes Kesjas.


Mulai dari Kapolres, para Kapolsek dan seluruh anggota Polres HSU, hal itu supaya kita sehat, Vit, kuat dan siap dalam melaksanakan dinas menjaga keamanan di Kab. HSU"


Kita bisa benar - benar percaya diri dalam dinas karena kita sehat, bertemu,  berdinas termasuk  bersinergi dengan Rekan TNI, Sat Pol PP dan Instansi lain  termasuk dengan masyarakat dan  masyarakat di Kab. HSU ini menjadi tenang melakukan pekerjaan maupun  beristirahat di rumah masing-masing, "pungkas Kapolres. (*)


Sumber: Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment