-->

Ketua Satgas Pengamanan Covid-19 Kab.HSU H Abdul Wahid Pimpin Aksi Bagi Masker PPKM


Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Forkopimda saat terjun bagi masker



AMUNTAI -IPN- Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama unsur Forkopimda dan jajaran melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.


Terlebih pada masa Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) selama 14 hari kedepan di wilayah HSU. Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Satgas Penanganan Covid-19 HSU H Abdul Wahid HK Senin (1/2/2021) siang tadi.


Dalam arahannya ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melanjutkan penanganan covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan.


Termasuk juga untuk memberikan edukasi baik kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19 dalam memutus penyebarannya khususnya di wilayah Kota Amuntai dan sekitarnya.


Sementara itu, Ketua Harian Satgas penanganan covid-19 HSU Sugeng Riyadi menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi  Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin dan Menjaga jarak.


"Pembagian masker dan penegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam pemakaian masker dengan benar untuk memutus penyebaran Covid-19" tambahnya


Kegiatan pendisiplinan masyarakat dan pembagian masker ini berjalan dengan lancar dan masker terbagi habis kepada masyarakat yang melintas di wilayah Amuntai.



Sumber: Info Publik News dan Diskominfo HSU

Editor: Del

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment