Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Beri Ucapan Selamat Dilantiknya Pengurus MUI Kab. HSU

Thursday, February 04, 2021 | 04 February WIB Last Updated 2021-02-04T08:09:10Z


Momen pelantikan dihadiri Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad SIP dan Bupati H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati H Husairi Abdi.


AMUNTAI -IPN- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) menghadiri undangan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dalam Rangka Pelantikan dan silaturahmi pengurus MUI Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara masa khidmat 2020-2025 bertempat di Aula Dr. Idham Khalid, Kamis (04/02/21)


Di temui usai kegiatan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengucapkan selamat atas di lantiknya dan dikukuhkannya pengurus MUI Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Ia juga mengingatkan kepada MUI hendaknya mampu menjadi ujung tombak untuk menyaring berbagi dampak positif dan dapat menjalani kebersamaan dengan berbagi unsur dan lembaga di daerah.


Dandim berharap agar pelaksanaan tugas nanti segenap pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kiranya dapat membangun kebersamaan dengan berbagi unsur, baik dengan organisasi pemerintahan terkait maupun berbagai lembaga yang disesuaikan dengan kewenangan dan kondisi sosial.


Lebih lanjut Dandim mengingatkan akan Bahaya Narkoba dan Radikalisme yang pengaruhnya sangat membahayakan keselamatan dan keutuhan NKRI.


“Maka itu MUI, Instansi terkait dan semua Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda di masyarakat, mempunyai kewajiban yang sangat penting dalam hal mempelopori pembekalan sejak dini kepada anak-anak kita melalui jalur pendidikan serta pengetahuan tentang agama,“Tegas Dandim. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI KALSEL, Bupati HSU, Wakil Bupati, Kapolres yg di wakili oleh KBO Satbimas Ipda Makmur, serta forkopimda HSU.



Sumber: Pendim 1001

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update