-->

Samsat-Lantas Dukung Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Covid-19 pada Warga Pemohon Layanan


Dukungan Satlantas dan Samsat Amuntai



AMUNTAI -IPN- Banyak informasi yang kurang positif tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada masyarakat menimbulkan kekhawatiran pada warga.


Tak ingin banyak informasi yang beredar tanpa dasar, Samsat Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Satlantas Polres HSU ikut mensosialisasikan alur pelayanan vaksinasi Covid-19.


Media yang dipilih selain media informasi yakni Spanduk dan banner ajakan yang bertuliskan ajakan dan Informasi seputar alur pelayanan vaksinasi Covid-19. 


Dengan sasaran pemohon pelayanan baik perpanjang surat kendaraan, mutasi dan layanan lainnya di Samsat Amuntai.


Kepala UPPD Samsat Amuntai Ermina Saidah SE mengatakan melihat aktivitas pelayanan di satuan kerjanya yang melakukan pelayanan pada masyarakat, maka pihaknya ikut mensosialisasikan prokes dan sosialisasi alur pelayanan vaksinasi Covid-19.


"Kami ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam mengedukasi secara benar terkait informasi seputar Vaksinasi Covid-19 pada warga dalam hal ini pemohon Layanan di Samsat HSU," kata Ermina.





Masih di lokasi yang sama mewakili Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK MH, Kasat lantas AKP Jumadiono selaku Koordinator Samsat mengatakan jajaranya baik yang bertugas di pelayanan SIM dan Samsat ikut mendukung mengenakan alur pelayanan vaksinasi Covid-19 pada warga masyarakat.


Adapun isi spanduk maupun banner tersebut terdapat lima poin ajakan yakni ungkap Kasat, seperti satu mari lindungi keluarga dari Covid-19. Dua, wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksin Covid-19.


Poin tiga, Vaksin Covid-19 di pusat kesehatan dilaksanakan dengan prokes yang ketat. Empat lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19. Dan terakhir alur vaksinasi Covid-19 meliputi pendaftaran sampai dengan tahap vaksinasi oleh tenaga kesehatan.


"Mari sukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam memutus mata rantai Pandemi Covid. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan Memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan demi kesehatan bersama," ajaknya.  (*)





Sumber: Info Publik News

Foto: Satlantas Polres HSU

Penulis: Dhani

Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News