-->

PT Adaro Indonesia Salurkan Bantuan Banjir di Kab.HSU. Bupati Sampaikan Terima Kasih

 

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menerima bantuan sembako secara simbolis dari PT Adaro Indonesia dan mitra kerja



AMUNTAI-IPN- Selasa (19/1/2021) sore hari ini sejumlah pihak telah menyerahkan bantuan ke Posko Banjir BPBD HSU yang berada di Jalan Patmaraga Kecamatan Amuntai Tengah. Tak terkecuali PT Adaro Indonesia dan Sub Kontraktornya


Bupati HSU H Abdul Wahid HK hadir menerima secara simbolis bantuan yang diserahkan pihak perusahaan seperti PT Adaro Indonesia dan Sub Kontraktor nya dan Bulog termasuk perbankan.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepedulian semua pihak atas bencana yang terjadi di wilayahnya. Baik perusahaan, perbankan, organisasi pemuda, agama dan masyarakat dan warga yang menyalurkan bantuan ke Posko Banjir BPBD HSU.


"Mari saling peduli dan menguatkan di tengah bencana seperti saat ini. Dan juga mari kita berdoa pada Allah SWT agar bencana di HSU dan Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya segera berakhir," kata Wahid pada kesempatan tersebut.


Terakhir, Bupati HSU H Abdul Wahid terima kasih atas kepedulian dan perhatian PT Adaro, SIS dan Pama Persada yang hadir menyerahkan bantuan ke daerah ini.



Sementara itu, Djoko Soesilo, CRM Department Head PT Adaro Indonesia mengatakan dropping bantuan logistik Adaro, baik yang berasal dari perusahaan maupun karyawan, dibagi secara simultan melalui posko induk penanganan bencana, baik di Kabupaten Tabalong, Balangan, HST, maupun HSU.


Dalam masa bencana ini, kata Djoko, ditambah belum berakhirnya pandemi, upaya saling menguatkan dan kepedulian bersama, merupakan tindakan yang sangat membantu untuk meringankan masyarakat terdampak bencana.


"Adaro sebagai institusi, maupun dari karyawan, bantuan yang didistribusikan ini diharapkan mampu meringankan kondisi saudara-saudara kita yang terdampak bencana," ujarnya. (IPN)




Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment